Me?

My photo
Student/Dancer/Musician/Vegan/Human

26 December 2010

nonton bola sampe sinting deh kalian semua.

gw JERIT.
gw LOMPAT.
gw STRESS.
gw NGEMIL.


oh, yang terakhir gak nyambung ya. barusan gw nonton indonesia vs malaysia. ya, unyil usro vs upin ipin - dan KALAH 3 - 0. sesuram suramnya suram, inilah suram. sejak markus horison dkk. walk out pas babak 2, indonesia mainnya jadi parah banget. pemain belakangnya kayak udah terkubur gitu di lapangan. gak menggigit samasekali!! si markus seperti biasa over-acting, sampe gw bingung dia tuh cedera beneran ato mau gaya-gaya di depan istrinya. trus si gonzales juga gak sebagus biasanya.


kalo lu nanya gw, semestinya mereka ngalungin ayam goreng aja biar perhatian para upin ipin itu teralihkan.


oh, satu lagi.


LAAASSSSSSSEEEEEERRRRRR...!!!
f*ck this thing, man. MASA NI BENDA DISOROTIN KE MATA PEMAIN?!? sampe si ryan babel aja mengecam makhluk-makhluk yang ber-laser-ria. gw punya fto orang laser itu, ntar gw updae deh.


mereka bisa pake laser di stadion bukit jaHil, tapi nanti di GBK - kita pake sniper. it's indonesian style, baby!






salam belum menyerah - fidelisacita

No comments:

Post a Comment