Me?

My photo
Student/Dancer/Musician/Vegan/Human

10 December 2010

i've been a suuuuuuper bad blogger!

ya ampun!! berapa lama gw gak ngeblog? tiga minggu? sebulan? lebih?
selama gw gak ngeblog banyak BANGET hal yang terjadi. kebanyakan (=semua) kejadian sial.
  1. komputer gw KESAMBER PETIR. inilah kenapa gw lama banget terasing dari bumi ini. lagi banyak ujan gini, petir juga gak kalah dong. tapi, karena petir kemaren, sekarang gw jadi banyak belajar fisika tentang listrik statis. dear lightning, GOD bless.
  2. hp sony ericsson W395 yang gw beli pake 100% tabungan sendiri, KECUCI. ini kejadiannya pas hari pertama uas. kebanyakan belajar jadi klenyer, sampe lupa ngeluarin hp gw dari saku celana. afgan banget, udah gak punya komputer, hp rusak parah pula. sampe detik ini, hp gw belum bisa dinyalain. kayaknya dia udah tewas. dear cellphone, may you rest in peace... or pieces.
  3. seluruh uas kemaren, gw prediksikan MERAH SEMUA. well, gak semua-semua amat sih, tapi paling yang selamat cuma jepang sama sosiologi. sisanya? sudahi. trus nanti gw masuk jurusan apa dong kalo merah semua gitu? ips? bahasa?? ato kalapa ledeng??? dear exam, thanks for killing me.
sebenernya sih bukan cuma itu, tapi masih banyak lagi. tapi ngapain kita inget2 hal-hal yang jelek? mendingan kita berusaha n ngeliat prospek ke depan :)




salam apes - fidelisacita

No comments:

Post a Comment