Me?

My photo
Student/Dancer/Musician/Vegan/Human

22 December 2010

hasil penerapan cara ngelupain orang (versi waras)

buat catatan, gw gak nonjok monitor komputer sampe ancur ato curhat ke polisi - kayak yang gw anjurin di postingan sebelumnya.


sebenernya semua simple lho. putusin semua kontak sama si orang-yang-mau-dilupain. gw block fbnya, gw apus contactnya dari hp, gw block twitternya, gw delete contact ymnya. bahkan di kalender gw, pengen gw lompat aja dari tanggal 13 agustus langsung ke 15 agustus. (oke, gw bego)


sampe niatnya gw ngelupain dia, gw apus semua lagu di hape plus komputer yang ngingetin gw tentang di - otomatis semua lagu yang keluar dari 3 tahun yang lalu... sampe hari ini. kecuali lagu band trash metal yang sinting banget, sampe gw gak bisa ngebedain mana suara drum mana suara vokalisnya.


tiap kali gw kepengen ngeliat profilnya dia di fb ato twitter, gw selalu cari pengalih pikiran. trik nomor 9 dari postingan gw sebelumnya. gw ngapalin nama negara PLUS ibukotanya seluruh dunia. sialnya, gw malahan apal SEMUA, dan tetep aja gw pengen ngontak dia.


dan... beberapa jam yang lalu sebelum ini, gw ngehias pohon natal di rumah gw. setelah selese, gw refleks ngomong, "happy christmas and merry new year!!" ...itu ucapan si orang-yang-mau-dilupain taun lalu. gw belum bisa ngelupain secepet itu ternyata. ato belum.


portugal... lisabon. argentina... buenos aires. timor leste... dilli. kuba... havana. haiti... port au prince. kamboja... phnom penh. forget him forget him forget him... i'll check his facebook - last time!!!




salam galau - fidelisacita

No comments:

Post a Comment