Me?

My photo
Student/Dancer/Musician/Vegan/Human

30 May 2012

Here you go.

Jadi. Kenapa sih angkatan gw hari ini pada ribut-ribut di timeline twitter, sampe demo di depan kantor guru? Alasannya adalah:

UJIAN PKN DIULANG!!!

Iya, kawan-kawan. Soal yang kami, anak kelas XI SMA St. Angela 2011-2012, udah kerjain susah-susah Senin lalu itu dianggap gak valid. Alesannya adalah, karena soalnya bocor dalam bentuk kisi-kisi. Lah trus itu salah gw? Salah temen-temen gw? Kita kan gak minta. Gurunya sendiri yang ngasih, tanpa kita minta. Dan itu jauh sebelum ujian! Lagian menurut gw, definisi 'bocoran soal' tuh kalo copy paste parah persis sama. Ini jelas-jelas nggak, dan kita dikasih kisi-kisi PKn ini dalam bentuk soal isian yang belum dijawab. Ujiannya pilihan ganda. DAN masalah paling utamanya adalah: KENAPA HARUS DIULANG, SOMPLAK?! Trus gunanya gw ngerjain Senin lalu apa?  Ujian PKn yang bareng sama ujian biologi kemaren itu udah cukup nyiksa buat dikerjain sekali, gak usah repot-repot harus dikerjain 2 kali. APALAGI waktu pelaksanaan ujian ulang ini adalah BESOK, yang udah dihuni sama ujian fisika dengan bahan 10 bab. Oh well. Siapa sih yang mau ngorbanin F I S I K A.

Besok gambar-gambar aja ah di lembar jawaban. Satu setengah jam yang terbuang dari hidup gw.

No comments:

Post a Comment