Me?

My photo
Student/Dancer/Musician/Vegan/Human

03 May 2012

Favorite Love Songs ♥

Tadi pas gw ngecek Twitter, gw ngeliat "Favorite Love Song" lagi trending. Gw mau ngetwit, tapi list gw gak muat 140 karakter. Well, that's why they invented blog. And here's the list!

5. Good Enough by Evanescence (2007)
Gak banyak sih yang kenal sama lagu ini. Orang-orang taunya Evanescence band gubrak yang lagunya brisik abis. Di intro, lagu ini emang gotik-gotik-Evanescence-banget. Tapi makin ke belakang, lagu yang cuma pake iringan piano ini makin sweet loh. "Now I can't let go of this dream. I can't believe that I feel good enough for you" Amy Lee, YOU'RE FREAKING GOOD ENOUGH!!!
4. Fix You by Coldplay (2005)
Lagu ini slow-slow menghanyutkan deh. Tapi suaranya Chris Martin bener-bener bikin lagu ini jadi idup. Favorite line? "Lights will guide you home and ignite your bones. And I will try to fix you."
3. Secrets by OneRepublic (2009)
Lagu 2009 lagi deh. Serius, ini salah satu lagu yang gak pernah gw buang dari playlist gw di manapun gw berada. Abis, selain beat sama instrumennya, liriknya haunting abis. Bahkan gw bingung untuk masukin quotes paling keren lagu ini, soalnya lagu ini cool parah! Kalo ada cowok nembak gw pake lagu ini, kayaknya gak pake mikir langsung gw terima deh. Kayak ada yang mau sama gw aja...
2. Ours by Taylor Swift (2011)
Kalo mau bikin list love song, gak mungkin gak ada nama Taylor Swift di dalemnya. Sebenernya sih gw gak begitu demen sama si Taylor yang ini, tapi Ours super duper terlalu sweet untuk dicuekin. "The stakes are high, the water's rough, but this love is ours..." Truly heartwarming.
1. The Only Exception by Paramore (2010)

Kalo cowok gw sekeren itu gak bakalan gw tinggal.
Lagu paling romantis yang pernah diciptakan, kali. Lagunya juga udah BAGUS banget, dan videoklipnya so AWWW!! Gak ada cacat deh ini lagu. Super keren deh ni lagu. Apalagi pas bagian interlude sama baris terakhir "...and I'm on my way to believing!" dinyanyiin Hayley Williams. Best love song. EVER.
Begitulah isi list gw. Yang jadi pertanyaan, kapan ada orang mau nyanyiin lagu-lagu ini ke gw? Hahaha. Haha. Ha. #JombloNgenes
 

No comments:

Post a Comment