Me?

My photo
Student/Dancer/Musician/Vegan/Human

26 March 2011

Ngerusak setahun, memperbaiki sejam.

Yang gw omongin bukan nilai UTS gw, tapi Earth Hour jam 20.30 - 21.30 nanti. Tapi, ya, ini ambigu dan bener-bener menjurus ke nilai UTS gw.

Sepertinya si Earth Hour ini agak plin-plan gimana. Bagus sih kegiatannya, tapi gw rada-rada bingung sampe cara promosinya. Earth Hour kan tujuannya buat memperbaiki bumi. Kok promosinya pake acara bagi-bagi brosur kertas yang gak bisa didaur ulang??? Menurut gw, menyia-nyiakan banyak pohon untuk bikin brosur yang bakal dicuekin dan berakhir sebagai pesawat kertas gak termasuk kategori menyelamatkan lingkungan.

Dan, sepertinya matiin lampu sejam kayaknya masih belum cukup untuk ngebalikin apa yang udah kita lakukan selama setaun ini. Gimana kalo abis Earth Hour ini kita selalu matiin lampu yang gak dipake?  Bukannya nyolot ato sok alim, tapi gw sih lebih suka nyicil penghematan listrik dari sekarang daripada ntar kena 'Earth Hour paksa' dari PLN gara-gara pembangkit listrik negara kita tercinta ini gak kuat nahan beban hwhwhwhw..

Oh iya - gw juga nerima pesan berantai dari antah berantah yang ternyata masuk akal - nanti pas Earth Hour jangan nyalain lilin, kecuali yang lagi ulang tahun ato yang lagi pengen bakar rumah. Soalnya, lilin terbuat dari parafin, dan kalo parafin dibakar bikin pemborosan dan polusi juga. Kalo rumah dibakar juga bikin polusi juga lho. *apaan sih jayus banget* *eh jayus tuh pegawai pajak itu ya?* *enggak deng itu mah yang buat nyiduk aer pas mandi* *TUHAN KEMBALIKAN SAYA PADA TOPIK YANG TADIII!!!*

Sudahlah. Yang penting sebenernya, setelah postingan absurd ini, gw cuma ngingetin untuk berpartisipasi *is it right spelled?* di Earth Hour taun 2011.

Daripada gw tambah ngawur, mendingan gw selesaikan aja. 

No comments:

Post a Comment